-->
Home » » Nyatakan Ust Mudzakir Syiah, Ust Said Sungkar Siap Bermubahalah

Nyatakan Ust Mudzakir Syiah, Ust Said Sungkar Siap Bermubahalah

Written By . on Kamis, 14 November 2013 | 18.40.00

Gonjang-ganjing kabar Kesyi'ahan Ustadz Mudzakir rasanya cukup menyita perhatian banyak kalangan, bukan hanya sekedar mereka yang terjun dalam dunia maya, para jajaran ulama senior pun memberikan perhatian besar, agar fitnah ini segera selesai.

Ternyata kedatangan Habib Rizieq ke Solo guna membela kedudukan Ust. Mudzakir sebagai orang yang tidak terlibat dengan Syi'ah kurang menjadi jurus pamungkas. Acara tersebut diboikot banyak ulama di solo dan sampai saat ini masih saja masyarakat bertanya apakah ust. Mudzakir benar-benar syi'ah atau memang ahlus sunah.

Pernyataan Habib Rizieq justru berbanding terbalik dengan Ust. Said Sungkar yang notabene  juga orang penting di FPI Pekalongan. Beliau menjabat sebagai penasehat dan sudah lama masuk dalam dewan syuro FPI Pekalongan.

Saat reporter kami mengkonfirmasi langsung Ust. Said Sungkar (selasa, 12 November 2013 ) tentang kedudukan Ust.Mudzakir, apakah beliau ini Syiah atau Ahlus sunah, beliau dengan tegas menyatakan Ust. Mudzakir seorang syi'ah. Bahkan beliau siap diambil sumpah. Beliau memberikan penjelasan bahwa pernah mendengar sendiri ucapan dari lisan Ust. Mudzakir yang MENGAKU DAN BERSUMPAH PERNAH BERTEMU,BERJABAT TANGAN DAN BERBAIAT DENGAN KHOMEINI

Bahkan ustadz yang Masuk Daftar Hitam Teroris AS berdasarkan release oleh Kementerian Keuangan Amerika Serikat (US Department Of The Treasury) tertanggal 18 September 2013  ini siap di ajak Mubahalah atas pernyataan dan sumpah beliau atas syi'ahnya Ust.Muzakir.

Hal ini dikisahkan langsung oleh beliau saat Ust. Said Sungkar, Ust Mudzakir dan beberapa temannya dalam satu mobil. Saat itu, ust. Said berkata “Saya kok belum pernah bertemu dengan Khomeini ya.., sontak Ust. Mudzakir menoleh ke belakang dan berkata "Wallahi saya pernah bertemu, berjabat tangan, dan berbai’at kepada Khomeini” tegas ustadz. yang menjadi pimpinan mahad Al islam gumuk Surakarta.

Sungguh, pernyataan ini telah keluar dari lisan seorang yang alim dan jujur, kesaksian beliau cukuplah menjawab subhat yang muncul selama ini, dan jikalau sampai saat ini belum juga keluar satu pernyataan dari Ust. Mudzakir bahwasannya dia bukan syi'ah, bukan berarti dia ahlus sunah. Karena di dalam aqidah syiah, seseorang syiah boleh bahkan wajib menyembunyikan kesyiahannya jikalau hal itu bisa membahayakan dirinya.

Fahamilah, sehebat apapun sebuah bangkai itu dihias dan ditutup rapat,niscaya lambat laun bau busuk itu akan terasa juga. Dari sini, seharusnya mereka para pembela Ust. Mudzakir mulai sadar bawasanya saksi telah nyata dan dari sini pula kita jadi yakin,ternyata ancaman syi'ah di depan mata. Maka bersiap siaplah untuk melawannya.


0 komentar:

Posting Komentar

INFORMATION

Popular Posts